Take a fresh look at your lifestyle.

PDIP Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massif

0 6
PDIP Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massif

Sukur Nababan bersama DPC PDIP Kota Bekasi

Jakarta, Jurnas.com – Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Sukur Nababan meminta agar seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan wilayah Bekasi segera menyemprotkan cairan disinfektan secara massif.

Sukur bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, menyebut penyemprotan cairan disifektan sangat penting dalam melawan pandemi Covid-19 alias wabah Virus Corona.

“Kita lakukan penyemprotan secara massif, gotong royong, dalam kebersamaan,” ujar Sukur saat penyemprotan di titik awal wilayah Galaxi yang menyasar rumah-rumah ibadah di Galaxi, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan ini disambut baik oleh warga masyarakat dan juga tokoh-tokoh agama seperti Pastur, para Pendeta dan juga Ustad pimpinan rumah ibadah.

Sukur Nababan menyampaikan, agar kegiatan ini terus dilakukan untuk melawan penyebaran Covid-19. Ia pun meminta para pimpinan agama menyampaikan kepada umatnya masing-masing agar kiranya tetap di rumah dan melakukan kegiatan ibadah di rumah, serta menjaga kesehatan dan kebersihan.

Setelah dari Galaxi, Sukur dan para pengurus PDIP Bekasi melanjutkan penyemprotan di wiilayah Jatibening (Komplek IKIP) lalu ke Gereja Katolik St.Arnoldus dan beberapa Masjid di Bekasi Timur.

Sukur berharap semua wilayah tidak ada yang luput dari penyemprotan disinfektan,dan apabila masyarakat Kota Bekasi yang mau daerahnya dilakukan penyemprotan dapat langsung berkomunikasi dengan Anggota DPRD atau DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Semoga kita sehat selalu. Ayo jaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan kaki,” jelas Sukur Nababan.

TAGS : Sukur Nababan Disinfektan PDI Perjuangan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69611/PDIP-Bekasi-Lakukan-Penyemprotan-Disinfektan-Secara-Massif/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments