Paparanzi Incar Foto Bayi Kembar Clonney

Paparanzi Incar Foto Bayi Kembar Clonney

Pasangan selebritis George dan Amal Clooney di Village Theater di Westwood California (Foto: Valeria Macon)

Los Angeles – Bayi kembar yang dilahirkan pasangan selebritis George dan Amal Clooney,  biki banyak kalangan media dunia sibuk. Bahkan para fotografer lepas sekelas  paparazzi, antre di rumah sakit London untuk memburu foto pertama bayi tersebut.

Media selebritus mulai menuliskan ragam beritanya untuk berita utamanya untuk bersiap menyambut kembar si kembar bernama Ella dan Alexander Clooney. Karena dianggap oleh media menjadi peristiwa dinantikan pada tahun ini.

Kalau sebelumnya publik fokus melihat selebritis hamil dengen pekerjaannya, sekarang ini masyarakat beralih tentang bagaimana bayi yang akan dilahirkannya. Selain Clonney, selebrits Beyonce yang juga diharapkan melahirkan anak kembar dalam waktu dekat ini, telah mengubah proses menjadi ibu sebagai kisah selebriti terbesar tahun ini.

Beyonce kerap ingin memperlihatkan perut buncitnya di foto instagramnya maupun saat pentas. begitu juga Clonney, ingin mengabarkan kepada fansnya soal kegiatannya selama hamil. Keduanya berusaha menutupi kehamilannya.

“Clooney memiliki anak sangat menarik bagi banyak orang,  karena dia dianggap sebagai pria yang butuh waktu lama untuk berkeluarga dan dengan wanita luar biasa yang sangat menarik, “kata JD Heyman, wakil editor majalah People dilansir Reuters.

Tren memburu kehamilan selebritis menjadi daya pikat sendiri. Misalnya Demi Moore yang menjadi daya tarik  yang biasa saja dengan kehidupan pribadinya. Namun menjadi luar biasa ketika dia tampil telanjang untuk Majalah Vanity Fair pada tahun 1991 dalam kondisi hamil tujuh bulan.

Foto Moore yang terlihat bangga  membelai perutnya,  dimasukkan oleh Majalah Time 2016 dalam “100 Foto: Yang Paling Berpengaruh Sepanjang Masa. Dan foto itu dipuji sebagai kehidupan dari kehamilan dengan citra kuat dan seksi.

TAGS : Paparanzi Selebritis George Clonney

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17259/Paparanzi-Incar-Foto-Bayi-Kembar-Clonney-/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz