Take a fresh look at your lifestyle.

PAN Sodorkan Zulkifli Hasan Dampingi Prabowo

0 5
PAN Sodorkan Zulkifli Hasan Dampingi Prabowo

Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menyodorkan Zulkifli Hasan menjadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengaku, Zulkifli telah intens menjalin komunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Pasangan Prabowo dengan Zulkifli dinilai tepat untuk melawan Jokowi pada Pilpres nanti.

“Ya, PAN siap memasangkan Bang Zul (Zulkifli Hasan) dengan Prabowo. Komunikasi sudah intens,” kata Yandri, ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (20/4).

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyebut, PAN telah menyodorkan Zulkifli untuk mendampingi Prabowo untuk Pilpres 2019. Selain Zulkifli, PAN juga memberikan sejumlah nama.

“Pak Zulkifli Hasan yang diajukan (PAN) dan ada beberapa nama lagi,” kata Sandiaga, Jakarta, Rabu (18/4).

Sementara itu, PKS sebagai sekutu Gerindra, juga menyodorkan nama elitenya untuk menjadi cawapres Prabowo. Adalah nama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

“Kalau menurut teman-teman Gerindra, dari PKS memang Kang Aher yang paling besar dukungan publiknya untuk kemenangan pilpres, maka kemudian kita bicarakan lebih lanjut dengan Majelis Syuro PKS untuk diputuskan secara resmi,” kata Ketua DPP PKS Almuzammil Yusuf.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32849/PAN-Sodorkan-Zulkifli-Hasan-Dampingi-Prabowo/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments