Take a fresh look at your lifestyle.

OSO Keceplosan: Yang Terhormat Ketua Umum Hanura

0 6
OSO Keceplosan: Yang Terhormat Ketua Umum Hanura

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) (Tengah)

Jakarta – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) tampak begitu berapi-api dan semangat saat menyampaikan pidato dalam sidang Tahunan bersama DPR yang dihadiri Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta pejabat negara.

Karena begitu bersemangat, OSO keceplosan atau tidak sengaja mengucapkan salam kepada Ketua Umum Partai Hanura dalam pidato pembukaan sidang tahunan bersama DPR tersebut.

Sebab, selain Ketua DPD, OSO juga merangkap jabatan sebagai Ketua Umum Hanura. “Yang terhormat kepada Ketua Umum Hanura. Maaf, keceplosan. Saya juga rangkap sebagai Ketua Umum Hanura,” kata OSO, dalam pidatonya, di Gedung Kura-kura DPR, Jakarta, Rabu (16/8).

Awalnya, OSO menyampaikan ucapan salam hormat kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta mantan Presiden dan Wakil Presiden.

“Yang terhormat saudara Presiden Indonesia beserta Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo. Yang terhormat saudara Wakil Presiden Republik Indonesia, beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla,“ kata OSO.

Lalu, OSO melanjutkan ucapan salam hormat kepada pejabat negara serta seluruh ketua umum partai politik yang duduk di parlemen. Setelah menyebut salam hormat kepada sejumlah ketua umum partai, OSO keceplosan menyampaikan salam hormat kepada Ketua Umum Partai Hanura yang juga dia jabat.

TAGS : DPD MPR Oesman Sapta Odang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20258/OSO-Keceplosan-Yang-Terhormat-Ketua-Umum-Hanura/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments