Take a fresh look at your lifestyle.

OSO: DPD dan DPR adalah Mata dan Telinga Rakyat

0 7
OSO: DPD dan DPR adalah Mata dan Telinga Rakyat

Ketua DPD Oesman Sapta Odang ( Foto: Antara)

Jakarta – Berdasarkan konstitusional DPD RI dan DPR RI merupakan mata dan telinga seluruh rakyat dan daerah. Dimana, DPR menyalurkan aspirasi politik rakyat dan DPD menyuarakan kepentingan daerah. 

Demikian disampaikan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), dalam pidato sidang tahunan bersama DPR, di Gedung Kura-kura DPR, Jakarta, Rabu (16/8).

Menurutnya, sidang bersama ini adalah momentum yang tepat bagi DPD RI dan DPR RI untuk mengkristalisasi berbagai persoalan yang dihadapi rakyat di seluruh pelosok tanah air.

“Tugas konstitusional DPD RI dan DPR RI adalah layaknya mata dan telinga seluruh rakyat dan daerah. Jika anggota DPR RI menyalurkan aspirasi politik rakyat, maka anggota DPD RI menyuarakan kepentingan daerah,” kata OSO.

Dalam kesempatan itu, OSO mendoakan seluruh lapisan masyarakat dari mulai buruh hingga kepada para petani untuk tetap sehat dan mendapat kehidupan yang layak.

“Saya ingin mendoakan para petani, para buruh, para nelayan, para pedagang kaki lima dan pedagang pasar, agar tetap sehat, bahagia dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

TAGS : MPR DPD DPR Oesman Sapta

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20263/OSO-DPD-dan-DPR-adalah-Mata-dan-Telinga-Rakyat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments