Take a fresh look at your lifestyle.

Negara "Budak" Ekonomi AS Ini, Pindahkan Kedutaan ke Yerusalem

0 5
Negara "Budak" Ekonomi AS Ini, Pindahkan Kedutaan ke Yerusalem

Presiden Guatemala, Jimmy Morales bersama Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu

Washington – Setelah penolakan Majelis Umum PBB terkait Jerusalem oleh Amerika Serikat, kroninya  Presiden Guatemala Jimmy Morales mengumumkan telah memberikan instruksi untuk memindahkan Kedutaan Besar Guatemala dari Tel Aviv ke Yerusalem, Minggu.

Melalui akun Facebooknya, pemidahan itu setelah berbicara dengan PM Israel Benjamin Netanyahu melalui telepon. Dan Morales menyatakan telah memberikan instruksi untuk memulai proses pemindahan tersebut. Namun Morales tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan proses pemindahan akan dimulai.

Guatemala yang secara ekonomi bergantung pada bantuan Amerika Serikat memberikan keputusan ini setelah Majelis Umum PBB menyetujui resolusi yang meminta AS untuk menarik pengakuannya atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Guatemala mendukung AS dan Israel dengan memberikan suara “tidak” terhadap resolusi tersebut.

Pekan lalu, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyetujui sebuah resolusi yang meminta Amerika Serikat untuk menarik pengakuannya atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Sebanyak 128 anggota mendukung resolusi Yerusalem, sembilan negara menolak –termasuk Guatemala– sementara 35 lainnya abstain.

TAGS : Yerusalem Jimmy Morales Donald Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26867/Negara-Budak-Ekonomi-AS-Ini-Pindahkan-Kedutaan-ke-Yerusalem/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments