Take a fresh look at your lifestyle.

Napi Teroris Mako Brimob Ajukan Tuntutan

0 4
Napi Teroris Mako Brimob Ajukan Tuntutan

Penjagaan di Mako Brimob Depok pasca terjadinya kerusuhan tahanan

Depok  – Salah satu tuntutan narapidana terorisme yang terlibat dalam insiden di Markas Korps (Mako) Brimob adalah bertemu dengan Aman Abdurahman. Dia adalah pemimpin spiritual Daesh di Indonesia yang juga ditahan di Mako Brimob.

Sementara untuk tuntutan lainnya, Setyo belum bisa berbicara banyak demi kelancaran proses negosiasi.“Ya mereka kemarin menuntut itu (bertemu Aman),” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dalam jumpa pers di Direktorat Satwa Baharkam Polri, Depok, Jawa Barat, Rabu.

“Mohon maaf kita harus close dulu karena tim negosiasi masih berjalan,” ujar Setyo.

Menurut Setyo, Polisi hingga kini masih terus melakukan pendekatan dengan narapidana terorisme yang menahan sandera bernama Brigader Kepala Iwan Sarjana di rutan Mako Brimob.

Dalam melakukan negosiasi, Setyo mengatakan polisi tidak memberikan tenggat waktu atau deadline. “Yang penting sampai ada titik temu,” kata Setyo

Setyo mengatakan para narapidana membawa senjata dalam melancarkan aksi penyanderaan.Senjata tersebut didapatkan dari polisi yang gugur dalam kerusuhan. “Kita masih mel akukan pendalaman soal jumlah senjatanya karena berada di tangan mereka,” ujarnya. (AA)

TAGS : Mako Brimob Teroris Polri

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34072/-Napi-Teroris-Mako-Brimob-Ajukan-Tuntutan-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments