Take a fresh look at your lifestyle.

Mukernas PPP Tentukan Capres 2019

0 2
Mukernas PPP Tentukan Capres 2019

Wasekjen PPP, Achmad Baidowi

Jakarta – Mukernas II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka persiapan Pemilu 2019. Dimana, salah satu agendanya adalah memutuskan calon presiden (Capres) 2019.

Wasekjen PPP Achmad Baidowi mengatakan, Mukernas yang digelar 19-21 Juli 2017 itu akan membahas persiapan dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

Menurutnya, Mukernas akan mendengarkan sikap atau pandangan politik dari 34 DPW yang sebelumnya telah menggelar mukerwil ataupun rapimwil.

“Karena mendekati pemilu 2019 maka Mukernas nanti juga akan membahas Capres yang akan diusung,” kata Awiek sapaan akrab Achmad Baidowi, melalui pesan singkatnya, Rabu (19/7).

Sejauh ini, kata Awiek, DPW sudah melakukan serap aspirasi terhadap konstituen dan masyarakat di bawah terkait siapa saja yang berpotensi menjadi Capres.

Selain itu, Mukernas II juga membahas persiapan kontestasi pilkada serentak 2018 yang di beberapa kabupaten PPP tampil sebagai pemenang pileg.

“Konsolidasi pilkada sekaligus pemanasan mesin politik menyongsong pemilu 2019. Mukernas juga bersamaan dengan Bimtek anggota DPRD se Indonesia,” terangnya.

Rencananya Mukernas II PPP itu akan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja untuk memberikan materi, yakni Sri mulyani (Menkeu), Lukman Hakim Saifuddin (Menag), Khofifah IP (Mensos), Airlangga Hartarto (Menperin), Nila Moelok (Menkes), Budi Waseso (Kepala BNN), dan Suhardi Alius (Kepala BNPT). Juga mengundang pengusaha Chairul Tanjung,  ketum PBNU KH. Said Aqil Siradj, Ketum PP Muhammadiyah Haidar Nashir.

TAGS : Mukernas PPP PPP Capres 2019 Achmad Baidowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19009/Mukernas-PPP-Tentukan-Capres-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments