Take a fresh look at your lifestyle.

Mukernas PPP: Jokowi adalah Kita

0 4
Mukernas PPP: Jokowi adalah Kita

Ketum PPP, Romahurmuziy

Jakarta – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

Ketua Umum PPP Romaurmuziy mengatakan, meski 34 DPW se-Indonesia memberikan pandangan yang berbeda saat Mukernas, namun ada keseragaman soal arah politik PPP pada kontestasi Pemilu 2019 mendatang.

“Satu yang pasti dan seragam bahwa selama 33 bulan terakhir di tengah pusaran konflik, kader-kader PPP sejati di seluruh Indonesia semua merasa, bahwa `Jokowi adalah kita` bahwa `kami PPP kami Jokowi`,” kata Romi, dalam sambutannya saat Mukernas, Jakarta, Jumat (21/7).

Kata Romi, keputusan dukungan terhadap Jokowi tertuang dalam satu Ketetapan No. 01/TAP-Mukernas II/VII/2017 PPP tentang Penetapan Calon Presiden dari PPP. Dimana, kontestasi Pilpres dan Pileg akan digelar secara serentak pada 17 April 2019.

Dalam kesempatan itu, Romi juga menyampaikan beberapa kritikan terhadap kinerja pemerintah yang perlu untuk diperbaiki. Salah satunya, soal defisit fiskal, hutang luar negeri, dan penyertaan modal negara (PMN) kepada BUMN yang semakin besar.

“Ancaman konflik laten bernuansa SARA di beberapa wilayah Nusantara yang sesungguhnya disebabkan karena kecemburuan sosial atau ditunggangi kepentingan tertentu,” kata Romi.

TAGS : Mukernas PPP PPP Capres 2019 Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19105/Mukernas-PPP-Jokowi-adalah-Kita/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments