Take a fresh look at your lifestyle.

Meksiko Usir Duta Besar Korut

0 3
Meksiko Usir Duta Besar Korut

Foto ini dirilis pada 23 Agustus 2017 oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara Korea Utara, saat pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mengunjungi Institut Bahan Kimia Akademi Ilmu Pertahanan (Foto: Yonhap)

Meksiko – Pemerintah Meksiko mengusir duta besar Korea Utara menyusul uji coba nuklir Pyongyang ke enam pada Minggu (3/9). Menurut lapran Duta Besar Kim Hyong-gil diberi waktu 72 jam untuk meninggalkan negara tersebut, kata kementerian luar negeri dalam sebuah pernyataan.

Meksiko mengatakan bahwa pihaknya sama sekali menolak aktivitas nuklir Korea Utara. “Kegiatan nuklir Korea Utara merupakan risiko serius bagi perdamaian dan keamanan internasional sekaligus merupakan ancaman bagi negara-negara di kawasan ini,“ kata pemerintah Meksiko dikutip Yonhap pada Sabtu (9/9)

Anggota Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa sedang membahas sanksi baru untuk menghukum uji coba nuklir keenam dan paling kuat Korea Utara pada Minggu. Senjata tersebut diyakini bom hidrogen yang punya dayak ledak lebih besar dari kebanyakan senjata.

Pemerintah Amerika sedang mengedarkan rancangan resolusi termasuk melarang pengiriman minyak mentah ke Korea Utara dan ekspor tekstilnya, dan membekukan aset pemerintah Korea utar, Kim Jong un

TAGS : Meksiko Korea Utara Nuklir Rudal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21486/Meksiko-Usir-Duta-Besar-Korut/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments