Take a fresh look at your lifestyle.

Marzuki `Tantang` KPK Tunjukkan Bukti Aliran Uang e-KTP

0 5
Marzuki `Tantang` KPK Tunjukkan Bukti Aliran Uang e-KTP

Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie usai diperiksa KPK, Kamis (06/07/2017). (JN-Rangga).

Jakarta – Mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie `menantang` Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjukan bukti soal pemberian uang proyek e-KTP.

Hal itu disampaikan Marzuki usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Andi Agustinus (AA) alias Andi Narogong di gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Nama Mazuki sebelumnya disebut dalam surat dakwaan dan tuntutan terdakwa Irman dan Sugiharto. Dalam surat tuntutan, Marzuki disebut kecipratan uang senilai Rp 20 miliar.

“Iya tunjukkan kalau ada,” kata Marzuki.

Tantangan itu sendiri mengemuka lantaran Marzuki mengaku tak ditunujukan bukti tersebut oleh penyidik KPK saat menjalani pemeriksaan.

“Nggak ada (diperlihatkan bukti pemberian uang), tidak ada sama sekali,” imbuh dia. 

Marzuki menyatakan tak akan tinggal diam jika KPK terbukti sengaja mencermakan nama baiknya. Meski demikian, Marzuki enggan disebut membantah apa yang disampaikan KPK dalam dakwaan ataupun tuntutan untuk terdakwa kasus e-KTP. 

“Itu urusan pengadilan. Ngga ada urusan saya, bukan tupoksi saya. Saya lihat dulu perjalanannya. Kalau ada unsur sengaja mencoba menjatuhkan atau menghabisi karakter saya, iya ada caranya sendiri,” tandas Marzuki.

TAGS : Marzuki Alie e ktp KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18445/Marzuki-Tantang-KPK-Tunjukkan-Bukti-Aliran-Uang-e-KTP/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments