Take a fresh look at your lifestyle.

Marwan Jafar Bakar Semangat LPP PKB Bengkulu

0 5
Marwan Jafar Bakar Semangat LPP PKB Bengkulu

Marwan Jafar (hijau tengah) dalam Rakorwil LPP DPW PKB Bengkulu

BengkuluMarwan Jafar membakar semangat seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC Partai Kebangkitan Bangsa PKB (PKB), dalam acara rapat koordinasi wilayah (Rakorwil), yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Bengkulu.

Menurut mantan Menteri Desa tersebut, Bengkulu dengan penduduk muslim 96% Muslim seharusnya malu jika tidak dapat menjadikan satu orang wakil DPR RI dari PKB.

“Rakor ini adalah momentum untuk menyatukan langkah dan irama dalam memenangkan PKB pada pemilu 2019. Dengan modal empat kursi DPRD Propinsi dan 20 DPRD Kabupaten dan Kota se-Propinsi Bengkulu, sangat tidak mustahil PKB bisa menang di Bengkulu dan bisa mengantarkan kursi DPR RI ke Senayan,” kata Marwan, Minggu (3/12) di Bengkulu.

Marwan mengatakan ada banyak kader muda yang potensial untuk menjadi petarung pada pemilu yang akan datang. Semua potensi itu harus menjadi kekuatan untuk menjemput kemenangan PKB pada pemilu 2019 nanti.

Acara Rakorwil DPW PKB diikuti oleh 200 kader, yang berasal dari seluruh pengurus DPW PKB Propinsi bengkulu, Ketua dan Sekretaris DPC, Ketua dan Sekretaris LPP DPC PKB se Propinsi Bengkulu, serta anggota DPRD Propinsi dan kabupaten/Kota se Propinsi Bengkulu.

“Modal sudah ada 4 kursi, rakor datang semua, sudah kompak semua ini, tinggal aksinya di lapngan yang harus dibuktikan segera,” ujar mantan ketua Fraksi DPR RI terlama ini.

“DPR RI sudah ada modal 85 ribu suara kurang sedikit lagi, peluang sudah di depan mata apalagi dengan sistem yang sekarang sangat tidak mustahil itu bisa diraih,” imbuh Marwan dengan nada provokatifnya.

TAGS : LPP PKB Bengkulu Marwan Jafar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25720/Marwan-Jafar-Bakar-Semangat-LPP-PKB-Bengkulu/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments