Take a fresh look at your lifestyle.

Mahasiswa Mabes Polri Bangga Bisa Berkuliah Di STMIK Nusa Mandiri

0 9

Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri dalam meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM). Sebanyak 25 orang staf Mabes Polri ditugaskan untuk kuliah di STMIK Nusa Mandiri kampus Warung Jati, Jl Damai No 8, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mahasiswa Mabes Polri merasa bangga melanjutkan pendidikan di STMIK Nusa Mandiri. Tahun ini mereka sudah memasuki tahun ketiga di STMIK Nusa Mandiri. Kiki Kurnia, mahasiswa program studi Teknik Informatika angkatan tahun 2017 mengungkapkan rasa bangganya.

Kiki dari Mahasiswa Mabes Polri juga mengungkapkan bahw beliau juga bangga dapat menimba ilmu pengetahuan di kampus STMIK Nusa Mandiri, banyak materi perkuliahan yang bermanfaat dan menambah wawasan keilmuannya.

Beliau juga mengungkapkan STMIK Nusa Mandiri kampus yang up to date, mata kuliah prakteknya pun dapat langsung kami terapkan di tempat kami bertugas.

“Beberapa matakuliah praktek yang sudah kami terapkan di Mabes Polri diantaranya konfigurasi router dan switch, administrasi jaringan, dan membuat aplikasi sistem informasi sederhana di lingkungan Mabes Polri,” papar Kiki.

Ia pun menyampaikan dosen di STMIK Nusa Mandiri dalam menyampaikan materi mudah dimengerti, simple dan terarah sehingga kami yang sibuk dengan tugas-tugas kantor pun dapat mengikutinya dengan sangat mudah.

“Kinerja kami pun dinilai meningkat dengan pengetahuan dan wawasan yang telah diberikan oleh para dosen yang luar biasa, semoga STMIK Nusa Mandiri semakin berjaya,” tutup Kiki

 

Baca Juga : STMIK Nusa Mandiri Melaksanakan Webinar Nusa Mandiri Connect dan Menerapkan Digital Start Up

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments