Take a fresh look at your lifestyle.

Kutuk Bom Gereja, AMPG Minta Polisi Usut Tuntas

0 5
Kutuk Bom Gereja, AMPG Minta Polisi Usut Tuntas

AMPG

Jakarta – Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengecam dan mengutuk keras bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Ketua Umum PP AMPG, Abraham Sridjaja mengbatakan, bom bunuh diri tersebut sebagai tindakan yang sangat biadab.

“Mengutuk dengan keras aksi teror tersebut. Tindakan teror tersebut adalah tindakan biadab, tidak berperikemanusiaan dan tidak mempresentasikan ajaran agama manapun,” kata Abraham dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (13/5).

PP AMPG, kata Abraham, juga mendukung penuh upaya dan langkah-langkah aparat keamanan untuk mengusut secara cepat dan tuntas motif, pola, serta gerakan yang memicu terjadinya peristiwa tersebut.

“Mengharapkan aparat keamanan untuk segera menangkap para pelaku dan segera mengungkap jaringannya dan meminta aparat keamanan untuk meningkatkan upaya pencegahan agar peristiswa yang sama tidak terulang kembali,” tegasnya.

Di samping itu, PP AMPG mengajak masyarakat untuk bersatu melawan terorisme. Sekaligus mengajak seluruh umat beragama di seluruh pelosok tanah air untuk tetap menjaga persaudaraan, mempererat persatuan dari keinginan terorisme yang ingin memecah-belah bangsa Indonesia.

“Mengajak pada setiap komponen bangsa untuk bersatu melawan terorisme. Seluruh rakyat Indonesia tidak pernah takut dan harus waspada terhadap  para teroris yang ingin menghancurkan Negeri Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Abraham menyampaikan PP AMPG juga turut menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban. “Partai Golkar dan PP AMPG menyampaikan rasa duka yang mendalam bagi para korban dan juga keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

TAGS : Bom Gereja Terorisme Bom di Surabaya

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34315/Kutuk-Bom-Gereja-AMPG-Minta-Polisi-Usut-Tuntas/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments