Take a fresh look at your lifestyle.

Kornas Presidium "Join" Berdoa Hentikan Aksi Terorisme

0 7
Kornas Presidium "Join" Berdoa Hentikan Aksi Terorisme

Deklarasi Join alias Jokowi dan Cak Imin untuk Pilpres 2019

Jakarta – Koordinator Nasional (Kornas) Presidium “Join” (Jokowi-Cak Imin) menyatakan turut berduka cita dan  berdoa  agar Tuhan menghentikan aksi terorisme dari muka bumi, terutama di Indonesia. Dengan doa itulah, diyakini sebagai salah satu cara ampuh untuk menghentikan segala aksi terorisme.

Hal tersebut disampaikan Kornas Presidium Join, Triwibowo terkait maraknya aksi terorisme di Surabaya dan di daerah lain. Dikatakannya,  berbagi cara yang telah dilakukan oleh Negara untuk meredam, menghentikan dan memberantas terorisme dari bumi pertiwi patut diapresiasi.

Namun bersamaan dengan itu, Triwibowo mengatakan,  hendaknya seluruh komponen bangsa harus bergandengan tangan, dan bahu membahu untuk mengantisipasi dan meredam adanya aksi terorisme, termasuk mengerahkan kekuatan doa.

“Doa yang dipanjatkan secara tulus dan sungguh-sungguh, kata Usman, salah satu anggota kornas   presidium Join, akan membuka mata hati mereka yang selama ini menggunakan cara-cara dan aksi terorisme untuk insaf kembali pada cara damai,” ujar Triwibowo.

Triwibowo menambahkan, Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada segenap umat manusia untuk berdoa dan saling mendoakan yang terbaik bagi sesama dengan cara-cara terbaik pula.

“Inilah ajaran Islam yang rahmatan lil alamin, yang diusung oleh Nabi Muhammad dan diteruskan oleh para sahabat dan  ulama serta Kyai, termasuk Cak Imin sebagai Panglima Santri”, katanya.

Kornas Presidium Join optimis, dengan gerakan doa secara sunguh-sungguh, kontinyu dan massif oleh segenap anak bangsa, maka Allah akan turun tangan hentikan segala bentuk musibah dan aksi terorisme di muka bumi ini.

TAGS : Teroris Bom Join

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34384/Kornas-Presidium-Join–Berdoa-Hentikan-Aksi-Terorisme/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments