Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi III Minta Seluruh Pegawai KPK Absen Perkenalan Diri

0 5
Komisi III Minta Seluruh Pegawai KPK Absen Perkenalan Diri

Benny K Harman/antara

Jakarta – Komisi III DPR meminta kepada seluruh pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hadir dalam rapat kerja memperkenalkan diri satu persatu.

Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman mengatakan, mengingat sejumlah pegawai KPK yang hadir terdapat wajah baru, maka diperkenankan untuk memperkenalkan diri.

“Karena ada sejumlah wajah baru yang hadir di depan ini, maka kiranya dapat memperkenalkan diri terlebih dahulu,” kata Benny, saat memimpin rapat kerja dengan KPK, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (11/9).

Sebelum mempersilakan memperkenalkan diri, anggota Komisi III DPR Agun Gunandjar Sudarsa melayangkan interupsi. Ia meminta agar yang memperkenalkan diri tidak hanya yang duduk di depan bersama pimpinan KPK.

“Kami meminta perkenalan diri ini menjadi sangat penting bagi kami, karena kami ingin mengetahui dan mendalami pejabat KPK. Agar kehadiran yang di sini menggambarkan secara keseluruhan lembaga KPK,” kata Agun.

Setelah seluruh pegawai KPK yang hadir secara satu persatu memperkenalkan diri, Beny dari meja pimpinan meminta agar seluruh anggota dewan mengikuti dan menghormati UU yang berlaku.

“Saya rasa kita ikuti UU, kesalahan-kesalahan bawahan itu tanggung jawab pimpinan KPK,” tegas Agun.

TAGS : Pansus Angket KPK Revisi UU KPK DPR

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21595/Komisi-III-Minta-Seluruh-Pegawai-KPK-Absen-Perkenalan-Diri/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments