Take a fresh look at your lifestyle.

Kim Jong Un Kritisi Sektor Kesehatan Korut

0 5
Kim Jong Un Kritisi Sektor Kesehatan Korut

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong un (Foto: Getty Images/AFP)

Seoul – Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengkritisi sektor kesehatan di negaranya, usai meninjau Pabrik Peralatan Medis di Pyongyang, pada Selasa (21/8) pagi.

Kritik terbaru terbaru tersebut merupakan bagian dari kampanyenya untuk mempercepat pembangunan ekonomi.



Selama kunjungan ke Pabrik Peralatan Medis Myohyangsan di provinsi North Phyongan, timur laut ibu kota Pyongyang, Kim mengutuk kurangnya modernisasi.

“Tidak ada yang bisa dibanggakan di sektor kesehatan masyarakat,” kecam Kim

Dia berjanji berjanji akan memberikan perhatian khusus dan memperbarui pabrik, agar sesuai dengan tujuan meningkatkan produksi domestik, otomatisasi dan modernisasi.

Dilansor dari AFP, dalam pemeriksaan lokasi lain di Samjiyon, Kim juga mengkritik buruknya pengerjaan jalur kereta api ke perbatasan dengan China, yang akan diselesaikan tahun depan. Kim menyerukan roadbeds, pembangunan bebas-kecelakaan, dan peningkatan produksi listrik, menurut laporan KCNA pada Minggu (19/8) lalu.

Setelah meluncurkan sejumlah rudal balistik tahun lalu, Kim mulai menangguhkan program pengujiannya dan memulai upaya untuk memacu pembangunan ekonomi di negara yang secara politik dan ekonomi terisolasi tersebut.

Korea Utara berpendapat bahwa langkahnya untuk mengakhiri uji coba rudal dan senjata nuklir, harus diakui dengan mengurangi sanksi internasional yang diberlakukan oleh Dewan Keamanan PBB dan sejumlah negara.

TAGS : Korea Utara Kim Jong Un

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/39648/Kim-Jong-Un-Kritisi-Sektor-Kesehatan-Korut/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments