Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum PPP Minder Deklarasi Cawapres, Kok Bisa?

0 4
Ketum PPP Minder Deklarasi Cawapres, Kok Bisa?

Ketum PPP Romahurmuziy

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dinilai minder atau kurang percaya diri (PD) untuk mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019.

Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Romy minder untuk mendeklarasikan diri sebagai Cawapres dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Ngga tahu ya mungkin. Sebagai anak muda sebaiknya berani. Cuma kurang PD. Ngga tahu saya apa yang menyebabkan,” kata Jazilul, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/4).

Padahal, kata Jazilul, Romy memiliki modal awal sebagai ketua umum partai politik berbasis Islam. “Kan punya partai. Modal pertama itu suara partai,” terangnya.

Semestinya, lanjut Jazilul, Romy tidak perlu malu-malu untuk mengungkapkan keinginannya maju pada Pilpres nanti. Menurutnya, PKB justru akan mengapresiasi keberanian Romy untuk mendeklarasikan diri.

“Kalau memang mau menjadi cawapres katakan saja, sampaikan saja, PKB juga ikut apresiasi. Kita juga memberikan apresiasi. Ngga usah malu-malu, harus diungkapkan,” kata Jazilul.

TAGS : Ketum PPP Romahurmuziy Konflik PPP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32707/Ketum-PPP-Minder-Deklarasi-Cawapres-Kok-Bisa/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments