Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum PPP: Media sedang Mengalami Tsunami

0 5
Ketum PPP: Media sedang Mengalami Tsunami

Ketum PPP Romahurmuziy

Jakarta – Pergeseran budaya masyarakat akibat perkembangan teknologi informasi (TI) harus direspon cepat oleh pelaku industri. Terutama industri media cetak yang terus tergerus dengan hadirnya media online.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Romahurmuzy (Romi) saat menyambangi kantor redaksi Harian Haluan di Padang, Sabtu, (16/9). Menurutnya, perkembangan teknologi membuat masyarakat saat ini dimudahkan dalam memperoleh informasi.

“Media sedang mengalami tsunami, dengan adanya media online, dengan orang sudah mempunyai HP saja sudah bisa mengakses informasi-informasi di luar sana,” kata Romy.

Dalam kesempatan itu, Romi mengapresiasi atas langkah dan kehadiran media Haluan yang terus mengawal proses demokrasi di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2000.

“Pertama tentu kami bersyukur, saya terimakasih dengan kesetiaan Haluan dengan mengawal proses demokrasi, baik itu di pemerintah pusat, DPR, dan pemerintah daerah,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Pemimpin Umum Haluan Zul Effendi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Romi selaku Ketua Umum PPP. “Saya juga mengucapkan selamat dengan Pak Ketum dengan selesainya hukum yang terakhir di PK, kita ketahui di Sumatera Barat basis PPP yang sangat kuat dikala itu,” ucap Zul.

TAGS : Pilpres 2019 Ketum PPP Romahurmuziy

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21855/Ketum-PPP-Media-sedang-Mengalami-Tsunami/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments