Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum PAN: Tunggu Tanggal Mainnya

0 3
Ketum PAN: Tunggu Tanggal Mainnya

Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jakarta – Jelang Pilpres 2019, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjadwalkan akan menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh.

Zulkifli dikabarkan, dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Namun, Ketua MPR itu masih menutup rapat agenda pertemuan tersebut.

“Tunggu tanggal mainnya,” singkat Zulkifli, ketika ditanya perihal agenda pertemuannya dengan Gatot, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/5).

Kata Zulkifli, silaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional dalam rangka menghadapi pesta demokrasi sebagai sesuatu hal yang biasa. Menurutnya, komunikasi dengan seluruh elemen bangsa harus dilakukan.

“Saya ingin Pilpres itu jangan menjauhi hubungan kita. Karena ada Pilpres orang tidak boleh ketemu Prabowo, tidak boleh ketemu Gatot, tidak boleh ketemu TGB (Tuan Guru Bajang M Zainul Majdi). Tidak boleh ketemu ini. Sempit amat dunia,” terangnya.

Sebab, kata Zulkifli, kontestasi Pilpres 2019 harus menjadi momentum bagi seluruh elemen bangsa untuk bersatu. “Sesuatu yang biasa dalam demokrasi. Nah, saya ingin mempelopori agar Pilpres itu jangan membuat kita bermusuhan,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 PAN Zulkifli Hasan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33590/Ketum-PAN-Tunggu-Tanggal-Mainnya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments