Take a fresh look at your lifestyle.

Ketum PAN Akui Masih Terbuka Dukung Jokowi

0 4
Ketum PAN Akui Masih Terbuka Dukung Jokowi

Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui Presiden Jokowi, di Istana Bogor, Selasa (24/7) pagi tadi. Apa pembahasan dalam pertemuan tersebut?

Zulkifli mengaku, sebagai pimpinan partai tentu ada pembahasan politik soal Pilpres 2019. Menurutnya, PAN masih terbuka untuk mendukung Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019 nanti.



“Ngomong politik ada, namanya saya ketum partai ada (bahas politik), masih terbuka (dukung Jokowi), saya sebut masih proses,” kata Zulkifli, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/7).

Selain membahas sejumlah isu politik, kata Zulkifli, pertemuan tersebut juga dalam rangka konsultasi sebagai Ketua MPR dengan Presiden Jokowi menjelang sidang tahunan MPR.

“Saya tadi ketemu Pak Presiden, sebagai ketua MPR, tentu saya konsultasi,” kata Zulkifli.

Diketahui, Zulkifli Hasan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor pagi tadi. Zulkifli tiba dengan mobil Toyota Alphard berpelat nomor B-1707-RFS.

Sebelumnya, Jokowi sudah menggelar acara dengan para ketum parpol koalisi di Istana Bogor kemarin. Dalam pertemuan itu tidak ada perwakilan PAN, yang justru menghadiri acara Persaudaraan Alumni 212.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi PAN

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38238/Ketum-PAN-Akui-Masih-Terbuka-Dukung-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments