Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua MPR Ingin Pilkada Jadi Ajang Adu Gagasan

0 5
Ketua MPR Ingin Pilkada Jadi Ajang Adu Gagasan

Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengatakan, Pilkada seharusnya jadi ajang adu ide dan gagasan, bukan saling menghina dan menebar kebencian.

“Kita jadikan Pemilihan Kepala Daerah ini sebagai ajang saling berlomba dalam kebaikan,” kata Zulkifli Hasan sama saat menggelar diskusi publik bersama Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK PLP) di Senayan, Jumat (9/3).

Hadir dalam pertemuan tersebut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur beserta perwakilan masyarakat Lampung di Jakarta. Ketua MPR yang juga putra Lampung Zulkifli Hasan didaulat menjadi pembicara kunci dalam acara tersebut

“Kami akan memberikan contoh kepada Pilkada yang 170 tempat itu. Para kandidatnya bergandengan tangan, akur dan kompak. Kampanyenya yang tidak menghalalkan segala cara, tidak membawa-bawa suku dan agama. Mereka benar-benar adu konsep dan gagasan,” jelas Zulkifli Hasan. 

“Kami berharap pilkada seluruh Indonesia seperti ini. Walaupun pilihan Bupati beda, Gubernur beda, ingat NKRI, merah putih kita satu,” sambungnya, menanggapi pertanyakan wartawan soal acara tersebut.

Ketua Dewan Partai Amanat Nasional (PAN) berharap Pilkada Lampung bisa menjadi contoh untuk daerah lain dengan pelaksanaan yang tertib, damai, dan pemenangnya bisa merangkul semua

TAGS : Warta MPR Lampung

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30298/Ketua-MPR-Ingin-Pilkada-Jadi-Ajang-Adu-Gagasan-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments