Take a fresh look at your lifestyle.

Keganasan Badai Lidia Tewaskan Tujuh Warga

0 3
Keganasan Badai Lidia Tewaskan Tujuh Warga

ilustrasi (mainfun)

Kota  Meksiko – Jumlah korban jiwa akibat Badai Tropis Lidia meningkat menjadi tujuh orang, termasuk dua orang anak. Badai in8 menyapu sejumlah negara bagian di Meksiko dengan diikuti hujan lebat pada Sabtu, kata pihak berwenang setempat.

Badai tersebut mengakibatkan kerusakan parah di wilayah semenanjung Baja California, Meksiko. Sejumlah korban tewas akibat tersengat listrik atau tenggelam ketika mencoba menyeberang sungai, menurut sebuah laporan dari kantor jaksa di negaraq bagian Baja California Sur, Wilayah dimana terdapat loka wisata Los Cabos, dikutip dari media setempat.

Terjangan badai, yang terus menyapu wilayah beberapa negara bagian, terutama di Meksiko Barat, juga memutus aliran listrik serta merusak sejumlah rumah dan jalan di Baja California Sur. Sekitar 3.000 orang diungsikan ke tempat perlindungan sementara.

Badai Lidia saat ini berada di 110 kilometer sebelah utara Punta Eugenia, bergerak dengan kecepatan 19 kilometer per jam ke arah timur laut, dengan kecepatan angin maksimum 65 kilometer per jam, menurut National Hurricane Centre (NHC) di AS. Ant/Reuters

TAGS : Badai Lidia Meksiko

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21172/Keganasan-Badai-Lidia-Tewaskan-Tujuh-Warga/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments