Take a fresh look at your lifestyle.

Kasus Saracen, OSO Minta Menkominfo Tanggung Jawab

0 5
Kasus Saracen, OSO Minta Menkominfo Tanggung Jawab

Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara diminta untuk tanggung jawab terkait kelompok Saracen yang menebar ujaran kebencian dan berbau SARA.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, Menkominfo harus segera menuntaskan kasus tersebut serta berbagai situs yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya kembalikan kepada Menkominfo. Tugas Menkominfo harus segera selesaikan ini,” kata OSO, disela-sela Jalan Sehat 4 Pilar, di Gedung DPR, Jakarta, Minggu (27/8).

Disamping itu, Ketua Umum Partai Hanura itu juga mendesak aparat kepolisian menindak tegas seluruh pelaku yang terlibat dalam kelompok Saracen tersebut.

“Saya mendukung Kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini. Harus dicari para donatur dan anggota kelompoknya,” tegas OSO yang juga sebagai Ketua DPD RI itu.

Diketahui, aparat kepolisian mengungkap adanya kelompok penebar ujaran kebencian dan hoaks dari kelompok Saracen. Kelompok Saracen ini mengunggah konten ujaran kebencian dan berbau SARA berdasarkan pesanan. Sejumlah media yang mereka miliki, baik akun Facebook maupun situs, akan mem-post berita atau konten sesuai dengan pesanan.

TAGS : Saracen Ketua DPD Oesman Sapta Odang Menkominfo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20805/Kasus-Saracen-OSO-Minta-Menkominfo-Tanggung-Jawab/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments