Take a fresh look at your lifestyle.

Kasus Korupsi Terduga Bupati Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan

0 8
Kasus Korupsi Terduga Bupati Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan

Gedung KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah meningkatkan kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi ke tahap penyidikan. Tak lama lagi lembaga antikorupsi akan mengumumkan peningkatan kasus tersebut.

“Akan ada konpers nanti, tunggu konpersnya,” kata Ketua KPK Agus melalui pesan singkat, Jakarta, Jumat (27/4).‎

Peningkatan kasus itu mengemuka setelah tim penyidik KPK menggeledah dan menyegel sejumlah tempat. Di antaranya ruang kerja Mustofa, Pungkasiadi dan Sekdakab Herry Suwito.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengamini adanya kegiatan tersebut. Namun, Febri saat ini belum mau mengungkap lebih jauh.‎

Informasi yang dihimpun, penggeledahan dan penyegelan itu merupakan pengembangan dari perkara yang tengah ditangani lembaga antikorupsi. Peningkatan kasus tersebut sekaligus menandai adanya pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka. KPK saat ini diketahui masih melakukan proses penyidikan kasus suap DPRD Mojekerto.

“Kalau kegiatan ada tetapi terkait informasi lebih rinci nanti akan disampaikan lebih lanjut,” ujar Febri saat dikonfirmasi terpisah.‎

TAGS : KPK Mustofa Kamal Febri Diansyah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33348/Kasus-Korupsi-Terduga-Bupati-Mojokerto-Naik-ke-Tahap-Penyidikan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments