Take a fresh look at your lifestyle.

Kandidat Presiden Brazil Ditikam

0 2
Kandidat Presiden Brazil Ditikam

Kandidat Presiden Brazil

Jakarta – Calon presiden Brasil Jair Bolsonaro ditikam saat berkampanye di jalan pada Kamis, yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami pendarahan yang cukup parah.

Anak laki-laki Jair Bolsonaro, Flavio Bolsonaro, awalnya menulis di Twitter bahwa luka yang diderita ayahnya “hanya dangkal,” tetapi memberikan pembaruan sekitar 2 jam kemudian mengatakan dia dirawat di rumah sakit setelah kehilangan banyak darah dan “hampir mati. “



“Sayangnya, itu lebih serius dari yang kami duga. Perforasi mencapai bagian dari hati, paru-paru, dan tali usus,” kata Flavio Bolsonaro. “Kondisinya sekarang tampak stabil.”

Jair Bolsonaro dibawa ke rumah sakit Santa Casa de Misericordia di kota Juiz de Fora dan seorang juru bicara menegaskan dia dalam operasi.

Jair Bolsonaro, seorang politikus sayap kanan yang menduduki puncak pemilihan presiden di Brasil, berdiri di tengah kerumunan selama acara kampanye di negara bagian Minas Gerais pada saat penusukan.

Video dari insiden itu menunjukkan Jair Bolsonaro berdiri tinggi sambil membuat gerakan jempol sebelum merasakan sakit setelah ditusuk.

Juru bicara polisi Mayor Flavio Santiago mengatakan tersangka itu ditahan setelah dipukuli oleh pendukung Jair Bolsonaro.

“Polisi Minas Gerais bereaksi dengan cepat. Para petugas berseragam yang ada di sana menangkap penyerang itu,” kata Santiago.

Fernando Haddad, yang diduga menentang Jair Bolsonaro sebagai kandidat presiden Partai Pekerja, mengatakan penikaman itu merupakan “rasa malu” dan “horor”.

Jair Bolsonaro akan mewakili Partai Sosial Liberal dalam pemilu mendatang dan telah mendukung undang-undang pengendalian senjata yang melonggarkan dan kebijakan anti-aborsi.

Selama kampanye, ia menghadapi kritik atas komentar-komentar seksis, rasis, dan homofobik dan baru-baru ini mengatakan bahwa anggota Partai Pekerja harus ditembak.

Dia juga menghadapi sidang pengadilan tinggi untuk pidato yang dikatakan jaksa yang menghasut kebencian dan pemerkosaan.

TAGS : Brazil Jail Boldonaro Presiden

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/40431/Kandidat-Presiden-Brazil-Ditikam/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments