Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi Tak Campuri Kisruh Partai Hanura

0 4
Jokowi Tak Campuri Kisruh Partai Hanura

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang

Jakarta – Presiden Jokowi disebut tidak tahu menahu terkait kisruh yang terjadi di internal Partai Hanura. Jokowi diyakini tidak akan mencampuri yang bukan urusannya.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, Presiden Jokowi tidak akan mencampuri urusan internal Partai Hanura.

“Tidak ada urusan dengan Presiden Jokowi. Saya kenal betul dengan beliau (Presiden Jokowi), Pak Jokowi tidak akan mencampuri yang bukan urusannya,” kata OSO, di Hotel Manhattan, Jakarta, Rabu (17/1).

OSO menyatakan hal itu  menanggapi mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh sejumlah pengurus daerah dan DPP Partai Hanura. Mosi tidak percaya itu menyebabkan pemecatan terhadap OSO oleh sejumlah pengurus.

Diketahui, pemecatan OSO dilakukan atas adanya mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus daerah. Wakil Ketua Umum Partai Hanura Marsekal Madya (Purn) Daryatmo ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum.

Waketum Hanura Marsekal Madya (Purn) Daryanto sebagai Plt Ketum. Daryanto menyatakan siap untuk menjadi Plt Ketum Partai Hanura. Menurutnya, hal itu dilandasi rasa tanggung jawab terhadap partai besutan Wiranto tersebut.

“Menunjuk saya sebagai Plt Ketua Umum Partai Hanura Marsekal Madya Purnawirawan Daryanto. Saya siap untuk melaksanakan tugas Plt karena dilandasi rasa tanggung jawab saya terhadap Partai Hanura,” kata Daryanto, saat jumpa pers di Hotel Ambhara, Jakarta, Senin (15/1).

TAGS : Partai Hanura Oesman Sapta Odang Wiranto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27926/Jokowi-Tak-Campuri-Kisruh-Partai-Hanura/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments