Take a fresh look at your lifestyle.

Istri PM Israel akan Didakwa Curangi Dana Masyarakat

0 9
Istri PM Israel akan Didakwa Curangi Dana Masyarakat

Istri Perdana Menteri Israel, Sara Netanyahu

Jerusalem – Istri Perdana Menteri Israel, Sara Netanyahu akan didakwa oleh Jaksa Agung setempat, karena dianggap curang menerima barang bernilai 115.000 dolar Amerika

Diberitakan Channel 2, Jaksa Agung Avichai Mandleblit akan mengumumkannya pada pekan ini setelah ia dipanggil untuk dengar pendapat. Sara Netanyahu telah diperiksa karena dicurigai memesan layanan dan barang dan melaporkan semuanya sebagai biaya masyarakat dan bukan membayarnya secara pribadi.

Sara Netanyahu dicurigai memesan makanan dan membeli furnitur taman untuk vila pribadi keluarga Sara Netanyahu di Caesarea, kota kalangan atas di Israel Tengah, dan mengumumkannya sebagai biaya negara.

Selain itu,  istri Netanyahu diperiksa karena menggunakan seorang pegawai kediaman resmi perdana menteri di Jerusalem sebagai perawat ayahnya, sudah tua.

Jaksa Agung Israel belum bisa dimintai komentar. Kantor Jaksa Agung menolak laporan tersebut.Perdana Menteri Israel sendiri juga telah menghadapi dua penyelidikan pidana terpisah karena diduga melakukan korupsi dan suap. (xinhua/ant)

TAGS : Kasus Korupsi Sara Netanyahu Israel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21507/Istri-PM-Israel-akan-Didakwa-Curangi-Dana-Masyarakat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments