Take a fresh look at your lifestyle.

Istri Bungkam Usai Besuk Setya Novanto

0 1
Istri Bungkam Usai Besuk Setya Novanto

Istri Setya Novanto, Deisti Astiani Tagor saat menjenguk di Tahanan KPK

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto dijenguk oleh keluarga dan kerabat. Salah satu pihak keluarga yang membesuk Novanto yang mendekam di rutan KPK adalah sang istri Deisti Astiani Tagor.

Deisiti yang mengenakan kemeja motif garis-garis dan berhijab abu-abu tampak keluar dari rutan KPK sekitar pukul 12.03 WIB. Namun, Deisiti memilih bungkam saat dikonfirmasi sejumlah pertanyaan oleh awak media.

Pun termasuk saat disinggung mengenai kunjungan perdannya pasca Novanto di tahan di Rutan tersebut. Ditemani kerabat, Deisiti memilih menundukan kepala saat berjalan keluar rutan KPK menuju kendaraan yang ditumpanginya.

Selain Deisiti, tampak Wakil Bendum Golkar, Zulhendri Hasan membesuk Novanto. Kepada awak media, Zulhendri mengaku tidak membicarakan soal partai dengan Novanto.

“Ketemu pak Nov (Setya Novanto) bentar. Tidak bawa apa-apa,” ujar Zulhendri.

Menurut Zulhendri, dirinya sempat memberikan sebuah buku berjudul `Renungan Kalbu` ke Ketum Partai Golkar nonaktif itu. “Mudah-mudahhan beliau dengan buku ini dapat pencerahan, apa yang beliau hadapi ini tentu beliau kuat dan tabah yang namanya inilah dinamika kehidupan,” imbuh dia.

Novanto, kata Zulhendri, senang mendapat buku darinya. Terlebih, kata Zulhendri, Novanto gemar membaca buku-buku yang menurutnya bagus.

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Muhammad Sarmuji juga menjadi pengunjung rutan KPK.
Namun, Sarmuji datang ke Rutan KPK untuk menjenguk anggota DPR dari Fraksi Golkar Aditya Anugrah Moha.  Sarmuji mengaku sempat berpapasan dengan istri Deisti.

“Saya papasan sama istri beliau (Setya Novanto) di dalam,” kata Sarmuji.

Novanto diketahui mulai hari ini sudah bisa dikunjungi oleh keluarga atau kerabat. Jadwal kunjungan tahanan KPK dilakukan setiap Senin dan Kamis, mulai pukul 10.00 sampai 12.00 WIB. ‎Mereka yang ingin menjenguk harus terdaftar sesuai dengan yang diserahkan tim kuasa hukum kepada penyidik KPK.

TAGS : Setya Novanto Deisti Astiani Tagor

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25210/Istri-Bungkam-Usai-Besuk-Setya-Novanto/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments