Take a fresh look at your lifestyle.

Israel Balas Serangan Hamas di Gaza

0 3
Israel Balas Serangan Hamas di Gaza

Ilustrasi pria terbangkan balon

Jakarta – Militer Israel mengirimkan sembilan pesawat tempur untuk menembakkan roket yang di jalur Gaza sebagai aksi balasan setelah roket Hamas, dan layang-layang serta balon pembakar, jatuh di Israel.

Serangan roket Israel menyerang fasilitas persenjataan dan senjata militer. Itu terjadi setelah tiga roket ditembakkan dari Gaza ke Israel, dengan hanya dua yang melintasi perbatasan.



Pasukan Pertahanan Israel mengatakan serangan itu adalah tanggapan terhadap Hamas yang mengirim kain-kain bekas terbakar, minyak yang direndam di atas perbatasan, melekat pada layang-layang atau balon.

Perangkat pembakar menyebabkan 17 kebakaran setelah mereka mendarat di wilayah Israel.

Serangan-serangan itu, yang sekarang dalam empat hari berturut-turut, datang pada waktu fajar dan disertai dengan sirene alarm di komunitas Israel di dekat perbatasan Gaza.

Pemerintah Israel mengatakan, serangan layang-layang dan balon telah menyebabkan kerugian properti sebesar $ 2,5 juta untuk lahan pertanian sejak mereka mulai awal bulan ini.

Drone digunakan untuk mencegat perangkat, tetapi beberapa telah ditembak jatuh.

IDF mengatakan satu roket yang ditembakkan ke Gaza menimpa sebuah mobil milik kelompok yang meluncurkan balon ke Israel.

“IDF akan bertindak dengan tekad yang semakin besar terhadap kegiatan teroris dalam segala bentuknya yang berbeda sampai mereka berhenti,” kata badan itu dalam sebuah pernyataan.

TAGS : Israel Hamas Gaza

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36367/Israel-Balas-Serangan-Hamas-di-Gaza/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments