Take a fresh look at your lifestyle.

Ini yang Membuat Pertemuan SBY-Prabowo jadi Luar Biasa

0 5
Ini yang Membuat Pertemuan SBY-Prabowo jadi Luar Biasa

Pertemuan SBY dan Prabowo di Cikeas

Jakarta – Meski menjadi perhatian publik dan elite partai politik, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sesuatu hal yang biasa.

SBY mengatakan, pertemuannya dengan Prabowo pada malam hari ini sebenarnya bukanlah sesuatu hal yang sangat luar biasa. Sebab, pertemuan antar tokoh politik itu sesuatu yang biasa.

“Sangat dimungkinkan pertemuan dengan tokoh politik di negeri ini. Misalnya pertemuan antara Pak Prabowo dengan Pak Jokowi di Hambalang dan di Istana,” kata SBY, di Cikeas, Bogor, Kamis (27/7).

Barangkali, kata SBY, yang menjadi luar biasa dengan pertemuan tersebut adalah setelah pengesahan UU Pemilu pada 20 Juli yang lalu. Dimana, Demokrat dan Gerindra satu suara menolak adanya presidential threshold.

“Gerindra, Demokrat, PAN, PKS berada dalam tanda kutip, satu kubu. Yang tidak menyetujui dikukuhkannya rancangan Undang-Undang Pemilu yang sekarang sudah sah karena sudah disetujui oleh DPR RI,” tegasnya.

“Oleh karena itulah ketika saya sedang berada di luar negeri, teman-teman merancang agar ada pertemuan dengan Gerindra, dengan Pak Prabowo,” lanjutnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gerindra Prabowo Subianto SBY Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19366/Ini-yang-Membuat-Pertemuan-SBY-Prabowo-jadi-Luar-Biasa/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments