Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Keganjalan Email yang dirilis Trump Jr

0 4
Ini Keganjalan Email yang dirilis Trump Jr

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Presiden Rusia, Vladimir Putin mengadakan rapat sambilan dalam acara G20 di Hamburg, Jerman pada (7/7) ( Foto: AFP)

Jakarta – Seorang pelobi yang menjadi petugas intelijen kontra Soviet dikabarkan berpartisipasi tahun lalu dalam pertemuan dengan pembantu senior Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, termasuk anaknya, dan seorang pengacara Rusia, menurut laporan   NBC.News

Dikutip Reuters pada Jumat (15/7) Associated Press mengatakan pelobi, yang diidentifikasi sebagai Rinat Akhmetshin, mengkonfirmasi telah menghadiri pertemuan bulan Juni 2016 di Menara Trump New York.

Seorang sumber yang akrab dengan para peserta pertemuan tersebut mengkonfirmasi kepada Reuters bahwa Akhmetshin berada di dalam ruangan.

Menantu Trump, Jared Kushner, dan mantan penasihat kampanye Paul Manafort juga hadir dalam pertemuan tersebut, yang oleh Donald Trump Jr setuju menghadirkan mereka karena yakin bisa mendapatkayn informasi yang merusak kandidat presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton.

Trump Jr., putra sulung presiden, tidak menyebutkan kehadiran Akhmetshin saat ia merilis serangkaian email tentang pertemuan awal pekan ini.

TAGS : Rusia Donald Trump Pilpres AS

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18824/Ini-Keganjalan-Email-yang-dirilis-Trump-Jr-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments