Take a fresh look at your lifestyle.

Ibra Siap Kembali dalam Performa Terbaik

0 4
Ibra Siap Kembali dalam Performa Terbaik

Zlatan Ibrahimovic

London – Meski baru bisa merumput kembali pada Januari 2018 nanti, penyerang Manchester United ,Zlatan Ibrahimovic, “pede” bisa menampilkan permainan terbaiknya. Ibra (sapaan Ibrahimovic, Red) siap menghadapi tantangan baru, termasuk kemungkinan persaingan tempat dengan Romelu Lukaku.

“Aku merasa lebih baik. Setelah lututku dioperasi, aku rutin berlatih. Tidak ada waktu bermain-main,” kata Ibra di sela-sela persiapan MU menghadapi Everton pada Minggu (17/9) besok.

“Saat aku kembali bermain bola di lapangan, aku akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aku tidak kembali jika aku masih seperti dulu, sebab aku merasa kali ini lebih baik. Bayangkan saja bagaimana nanti (permainanku, Red),” lanjutnya.

Ibra mengalami cedera lutut saat melakoni laga Piala Eropa melawan Anderlect pada April lalu. Pemain nasional Swedia itu harus menepi hingga akhir tahun akibat cederanya. Sempat tersiar Ibra akan hengkang dari MU, lantaran kontraknya habis pada Juni lalu. Namun akhirnya sang pemain menandatangi kontrak hingga satu tahun ke depan, terhitung sejak Januari 2018.

“Jika bicara soal cedera lutut, sebenarnya aku tidak merasa sakit sedikit pun. Satu hal yang aku rasa adalah keanehan saat aku berjalan, yang akhirnya itu pertanda ada sesuatu yang bermasalah di lututku,” jawabnya saat ditanya soal cedera oleh awak media.

“Aku sudah merasa baik sekarang, dan saat aku bergerak, semua terasa oke. Jika semuanya terserah padaku, aku ingin bermain sepak bola sekarang. Tapi sayangnya hal itu tidak akan berdampak baik,” ungkapnya.

TAGS : Liga Inggris Manchester United Ibrahimovic

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21893/Ibra-Siap-Kembali-dalam-Performa-Terbaik/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments