Take a fresh look at your lifestyle.

Gudang Kembang Api Meledak, Tujuh Orang Tewas

0 10
Gudang Kembang Api Meledak, Tujuh Orang Tewas

Ilustrasi gudang kembang api meledak (Foto: Google)

Mexico City – Sebuah gudang kembang api di Tultepec, Meksiko meledak pada Kamis (7/6). Setidaknya tujuh orang dikabarkan tewas, dan delapan lainnya mengalami luka-luka.

Pemerintah langsung mengumumkan ledakan tersebut pada pukul 1 pagi waktu setempat di sekitar La Piedad, yang berlokasi di bagian utara wilayah metropolitan Lembah Meksiko. Tempat tersebut terkenal dengan industri kembang apinya.



Dilansir dari Xinhua, seorang perempuan dan dua laki-laki tewas di tempat kejadian ledakan. Sementara dua perempuan lainnya meninggal karena luka-luka saat menerima perawatan di rumah sakit.

Tidak ada rincian mengenai dua korban tersisa, namun pemerintah mengatakan empat anak berusia tujuh, sembilan, 15, dan 16 tahun termasuk di antara korban luka.

Berdasarkan informasi, ledakan itu mengakibatkan 23 rumah rusa, lima di antaranya rusak berat. Sementara 12 kendaraan yang berada di sekitar lokasi hancur.

“Kami terus berupaya memperhatikan mereka yang terkena dampak, dan mencari korban hilang,” demikian bunyi pernyataan petugas keamanan.

Ini merupakan bencana terburuk di Tultepec sejak pasar kembang api menewaskan 42 orang pada Desember 2016 lalu. Kawasan itu pun sempat ditutup selama satu tahun.

TAGS : Meksiko Kembang Api Kebakaran

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35850/Gudang-Kembang-Api-Meledak-Tujuh-Orang-Tewas/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments