Take a fresh look at your lifestyle.

Gubernur Anies Bahas Proyek Molor Jakarta

0 3
Gubernur Anies Bahas Proyek Molor Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (depan) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (belakang) berjalan untuk memasuki ruangan saat tiba di Balai Kota. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Jakarta – Setelah meninjau sejumlah proyek pembangunan, Gubernur Jakarta yang baru dilantik,  Anies Rasyid Baswedan akan menggelar rapat terkait enam proyek yang molor penyelesaiannya.

“Saya akan rapat,  Jumat terkait proyek itu dan menanyakan,” kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Kamis.

Adapun keenam proyek itu ialah, fly over Stasiun Bintaro Permai, Stasiun Cipinang Lontar dan Pancoran. Sementara untuk underpass yakni Mampang – Kuningan, Matraman – Salemba, dan Kartini.

Menurut Anies, dalam perencanaan keenam proyek ini tersebut akan kelar pada Desember 2017, namun hal tersebut tidak mungkin tercapai. Itu dikatakan setelah meninjau proyek pembangunan underpass Mampang – Kuningan yang menjadi biang kemacetan ekstrim di sekitar kawasan tersebut.

“Seharusnya beres, tapi tertunda-tunda apa pun alasan ini ratusan ribu warga Jakarta mengalami kemacetan ekstrem dan bila ditambah lagi perkiraan sampai April 2018, berarti tertunda empat bulan,” kata Anies di Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Proyek pembangunan yang tertunda ini, kata Anies,  merupakan praktik yang tidak akan kami biarkan. Mereka yang menjadi penghambat untuk bertanggung jawab dan pastikan dituntaskan,” ujar Anies.

TAGS : Gubernur Jakarta Anies Baswedan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23448/Gubernur-Anies-Bahas-Proyek-Molor-Jakarta/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments