Take a fresh look at your lifestyle.

Golkar Tak Khawatir dengan Manuver Partai Oposisi

0 6
Golkar Tak Khawatir dengan Manuver Partai Oposisi

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily

Jakarta – Partai Golkar mengaku tidak khawatir dengan manuver politik yang dilakukan oleh partai koalisi di luar pemerintahan Presiden Jokowi.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, hingga saat ini belum ada kandidat calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) yang akan diusung partai di luar pemerintah.



“Saya kira Golkar tidak khawatir dengan manuver yang dilakukan koalisi di luar pemerintah, karena saya meyakini diantara mereka belum terbentuk soal siapa capres dan wapresnya jadi masih sangat panjang,” kata Ace, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (5/6).

Hal itu menanggapi pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menggelar pertemuan dengan pentolan FPI Rizieq Syihab.

Adapun terkait adanya kader Golkar yang turut dalam pertemuan tersebut, kata Ace, hal itu tidak berhubungan dengan dukungan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2019.

“Mungkin beliau lagi bisnis sebagai pengusaha travel haji dan umrah beliau. Tidak ada perpecahan (Golkar),” terangnya.

Diketahui, pertemuan Prabowo dan Amien Rais dengan Rizieq Syihab disela-sela menjalankan ibadah umrah. Dalam foto itu tampak ketiga tokoh tersebut saling bergandengan tangan dan penuh keakraban.

Dalam pertemuan tersebut, Rizieq meminta agar partai Islam membentuk satu koalisi umat dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

TAGS : Pilpres 2019 Rizieq Syihab FPI Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35743/Golkar-Tak-Khawatir-dengan-Manuver-Partai-Oposisi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments