Take a fresh look at your lifestyle.

Gerindra: Sudah Waktunya Ganti Presiden di 2019

0 4
Gerindra: Sudah Waktunya Ganti Presiden di 2019

Fadli Zon

Jakarta – Pemerintahan Presiden Jokowi sudah waktunya untuk diganti pada Pilpres 2019 mendatang. Alasannya, pemerintahan Jokowi dinilai gagal mensejahterakan rakyat.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/4). Menurutnya, sejumlah janji kampanye Jokowi banyak yang tidak terwujud.

“Saya kira memang sudah waktunya ganti presiden di 2019. Kurangnya banyak banget, apa yang dijanjikan tidak terlaksana,” kata Fadli.

Kata Fadli, pemerintahan Jokowi tidak menepati janji kampanye saat Pilpres 2019. “Kalau saya rinci, dua hari bisa nggak selesai. Ada saya bukukan waktu itu janji-janji itu, ada 100 janji,” tegasnya.

Salah satu contoh, kata Fadli, Jokowi berbohong soal pembagian jatah kursi menteri di Kabinet Kerja tersebut. “Tapi waktu itu tidak bagi-bagi kursi menteri kepada parpol kan tidak terjadi, gagal. Jadi kan bohong itu namanya, sudah terjadi kebohongan,” tegasnya.

Untuk itu, kata Fadli, jika ingin Indonesia lebih baik, maka presiden harus segera diganti pada Pilpres 2019 nanti.

“Kalau mau Indonesia ini lebih baik, gantilah (presiden). Kan dulu juga ada janji tidak mau menambah utang, tapi nambah utang terus,” demikian Fadli.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31796/Gerindra-Sudah-Waktunya-Ganti-Presiden-di-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments