Take a fresh look at your lifestyle.

Gatot Nurmantyo: Budaya Kita Mulai Tergerus

0 5
Gatot Nurmantyo: Budaya Kita Mulai Tergerus

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo

Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menggelar pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut?

Menurut Gatot, pertemuan tersebut membahas soal potensi terjadinya perpecahan antar anak bangsa dalam kontesasi Pilpres 2019 mendatang. Sebab, budaya Indonesia saat ini dianggap kian tergerus.

“Budaya kita sudah mulai tergerus, kemudian nilai-nilai budi pekerti sudah mulai tergerus, pemuda-pemuda kita dimana-mana hampir setiap hari kita dengar berita BNN menangkap narkoba yang tidak sedikit,” kata Gatot, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/4).

Berkaitan dengan Pilpres, Gatot menyampaikan, budaya Indonesia adalah musyawarah untuk mufakat. Menurutnya, hal itu adalah budaya yang sangat luhur. “Pilpres pun sebenarnya kan pesta demokrasi cuman konotasi pesta ini dirubah,” tegasnya.

“Kita akan mencari pemimpin maka kita harus berdemokrasi yang dewasa, kemudian saling jaga kesatuan, saling adu konsep. Sehingga semua dalam kondisi yang damai. Karena semua yang dilakukan pun untuk bangsa ini,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 PAN Zulkifli Hasan Gatot Nurmantyo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33981/Gatot-Nurmantyo-Budaya-Kita-Mulai-Tergerus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments