Take a fresh look at your lifestyle.

Fahri: Ngomong Pemenangan Pilpres, PSI Ngawur

0 2
Fahri: Ngomong Pemenangan Pilpres, PSI Ngawur

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dinilai ngawur terkait pengakuan soal pembicaraan strategi pemenangan Pilpres 2019 bersama Presiden Jokowi di Istana.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (5/3). Menurutnya, PSI terlalu percaya diri menyebut ada pembicaraan pemenangan Pilpres bersama Jokowi di Istana Negara.

PSI aja yang geer, seolah-olah dia membicarakan pemenangan segala macam. Kalau ketemu dengan pimpinan parpol tidak ada masalah sebetulnya, cuma ngomong (PSI) kami bicara strategi pemenangan itu kan ngawur,” kata Fahri.

Kata Fahri, Presiden Jokowi selaku kepala negara tidak masalah menerima pimpinan partai politik di Istana. Namun, kata Fahri, yang menjadi masalah adalah ketika parpol yang baru berdiri mengaku-ngaku membahas pemenangan Pilpres.

“Pertemuan itu formil sifatnya, tidak boleh dia datang tiba-tiba bilang kami bicara pemenangan, memang siapa dia, punya tiket juga belum sudah ngomong pemenangan,” tegasnya.

Sebelumnya, PSI melakukan kunjungan ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Dalam pertemuan itu, PSI mengaku membicarakan pemenangan Pilpres 2019 bersama Jokowi.

“Jadi hari ini kita lebih ke silaturahmi, sekaligus Pak Jokowi memberikan tips-tips agar PSI bisa mencapai target menang pemilu 2019,” kata Ketua Umum PSI Grace Natalie, Kamis (1/3).

TAGS : Pilpres 2019 PSI Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30058/Fahri-Ngomong-Pemenangan-Pilpres-PSI-Ngawur/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments