Take a fresh look at your lifestyle.

Fahri: Nazaruddin menjadi Problem Keamanan Nasional

0 7
Fahri: Nazaruddin menjadi Problem Keamanan Nasional

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta – Persekongkolan terpidana kasus korupsi Nazaruddin dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut telah menjadi problem keamanan nasional.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Senin (19/2). Fahri menyimpulkan, penyebutan sejumlah nama tokoh oleh Nazaruddin menjadi problem kemanan nasional.

“Itu lah sebabnya, dengan kesimpulan Pansus Angket berakhir, maka Komisi III dan Komisi I selayaknya menimbang persoalan ini sebagai persoalan keamanan nasional yang serius,” kata Fahri.

Sebab, kata Fahri, semua peristiwa hukum belakangan ini, terutama penyebutan nama-nama besar termasuk Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarganya, nampaknya hasil dari satu persekongkolan yang luar biasa yang substansinya hilang.

“Inilah yang harus kita cermati. Dan saya akan terus memantau kasus ini untuk menuntaskan penanganan kasus persekongkolan yang telah merusak nama baik dan keamanan bangsa. Kekacauan yang dilakukan tersebut telah melahirkan keributan yang merusak iklim pembangunan dan demokrasi kita,” tegasnya.

TAGS : Kasus e-KTP KPK Nazaruddin Fahri Hamzah SBY

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29418/Fahri-Nazaruddin-menjadi-Problem-Keamanan-Nasional/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments