Take a fresh look at your lifestyle.

Fahri: Klaim KPK soal Kejujuran itu Dusta

0 15
Fahri: Klaim KPK soal Kejujuran itu Dusta

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menggugat klaim “kejujuran” yang selama ini menjadi slogan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurutnya, slogan soal kejujuran yang dilakukan KPK hanya sebatas klaim yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Klaim lembaga negara soal kejujuran itu dusta: Mana perhitungan 2,3 T. Mana kasus #Century 6,7T Kenapa sumber waras henti? Kenapa Reklamasi stop? Kenapa RJ lino 2 tahun bebas?” kata Fahri, melalui akun twitternya, di @fahrihamzah, Jumat (1/12).

Hal itu menanggapi “Fastival Anak Jujur 2” yang akan digelar KPK, di Gedung KPK, Sabtu (2/12). “Besok, 2/12 ada Festival Anak Jujur 2 di Gedung Penunjang KPK. Selain hadir, kamu bisa pasang profpic lewat twibbon:” demikian undangan yang ditulis melalui twitter KPK di @KPK_RI.

Fahri berpesan, agar seluruh elemen bangsa dan aparat penegak hukum khususnya KPK bercermin terhadap hukum agama. Dimana, keadilan harus menjadi yang utama bagi penegak hukum.

“Nabi Muhammad SAW menutup aib orang, mari kita bercermin pada hukum agama…jangan pakai kampanye korupsi untuk menebar kebencian yg mendorong aparat hukum berbuat tidak adil… keadilan lah yg membuat masyarakat disiplin bukan balas dendam,” terangnya.

TAGS : Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25640/Fahri-Klaim-KPK-soal-Kejujuran-itu-Dusta/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments