Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Marwan Jafar, DPC PKB Boyolali Rapatkan Barisan

0 6
Dukung Marwan Jafar, DPC PKB Boyolali Rapatkan Barisan

Marwan Jafar bersama kader PKB Tegal.

Jakarta – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Boyolali menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Marwan Jafar, sebagai bakal calon gubernur dalam pemilihan kepada daerah (Pilkada) Jawa Tengah (Jateng) 2018 mendatang.

“Kami sudah melakukan konsolidasi pengurus sampai tingkat desa di Kabupaten Boyolali, untuk pemenangan Pak Marwan Jafar sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua DPC PKB Boyolali Hamim Irfani saat dihubungi oleh Jurnas.com, Senin (4/12) di Jakarta.

Selain mengonsolidasikan kader, lanjut Hamim, beberapa langkah strategis juga dilakukan oleh DPC PKB Boyolali, di antaranya memetakan persebaran tempat pemungutan suara (TPS) di Boyolali, serta membangun jaringan relawan berbasis TPS.

Dukungan terhadap Marwan bukan sebatas menuruti keputusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jateng semata. Bagi Hamim, Marwan juga dipandang sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan gairah pembangunan dan perekonomian di desa, karena sebelumnya politisi asal Pati itu pernah menjabat Menteri Desa.

“Sejak Marwan jadi Menteri Desa, pemerintah pusat mulai memperhatikan pembangunan di desa. Apalagi pertumbuhan ekonomi saat ini masih tinggi, dan lebih banyak dinikmati oleh kalangan menengah ke atas,” ujarnya.

Hingga saat ini, DPW PKB Jateng belum kunjung menunjuk pendamping Marwan dalam kontestasi Pilkada 2018. Meski demikian, siapapun yang akan mendampingi Marwan, menurut Hamim, tetap akan didukung secara penuh oleh kader partai berlambang bola dunia tersebut.

“Sebagai DPC, kami menunggu instruksi,” jelasnya.

TAGS : Pilgub Jateng Marwan Jafar PKB

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25726/Dukung-Marwan-Jafar-DPC-PKB-Boyolali-Rapatkan-Barisan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments