Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pemimpin Korea Tanam Pohon Perdamaian Bersama

0 5
Dua Pemimpin Korea Tanam Pohon Perdamaian Bersama

Presiden Korea Selatan dan Presiden Korea Utara

Jakarta – Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in dan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un bersama-sama menanam pohon pinus yang awalnya ditanam pada tahun 1953, yang dikenal sebagai bansong, di sepanjang jalur di sisi selatan Demarkasi Jalur Militer pada Jumat (27/04) sore.

Setelah menyekop tanah dari pegunungan Hallasan dan Baekdusan ke pohon yang baru ditanam, kedua pemimpin menyiramnya dengan air dari sungai Daedonggang dan Hangang. Mereka kemudian bersama-sama melepas penutup dan mengungkapkan sebuah plakat batu dengan tulisan “Peace and Prosperity Are Planted” dan menunjukkan masing-masing tanda tangan mereka.

Cheong Wa Dae mengatakan bahwa penanaman pohon disarankan oleh Presiden Korsel dan Kim menerima semua permintaannya, seperti spesies pohon dan kata-kata di atas plakat.

Setelah penanaman, kedua pemimpin berjalan di sepanjang jembatan penyeberangan tanpa bantuan dari tempat di mana papan petunjuk menunjukkan MDL.

“Ini benar-benar pertemuan satu-satu antara dua pemimpin, dan jembatan di mana mereka berjalan akan mudah-mudahan menjadi situs bersejarah untuk `Perdamaian, A New Start`,” kata Cheong Wa Dae dilansir UPI.

Setelah pertemuan singkat, mereka kembali ke Rumah Perdamaian di Panmunjom untuk melanjutkan pertemuan. Menurut Cheong Wa Dae, para pemimpin akan menghadiri upacara perpisahan di depan Gedung Perdamaian mulai pukul 8:30 malam, menonton pertunjukan dari lagu “Arirang” dan “Spring of Hometown,” dan juga klip video berjudul “A New Spring Enjoyed Together. “

TAGS : Korea Utara Korsel KTT

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33342/Dua-Pemimpin-Korea-Tanam-Pohon-Perdamaian-Bersama/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments