Take a fresh look at your lifestyle.

Donald Trump Sebut Senator Gillibrand Pernah "Ngemis"

0 2
Donald Trump Sebut Senator Gillibrand Pernah "Ngemis"

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/NBC

Washington – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menghina seorang senator Demokrat pada Selasa (12/12). Ia menyindir Kirsten Gilligrand akan “melakukan apapun” demi uang.

“Senator Kirsten Gillibrand, jongosnya Chuck Schumer pernah ke kantor saya “mengemis” untuk kontribusi terhadap kampanyenya (dan ia siap melakukan apapun untuk itu). Ia sekarang masuk ke ring untuk bertarung dengan Trump,” cuit Trump di akun Twitter miliknya.

Ia juga mengatakan senator asal New York itu “tidak setia”.

Gillibrand membalas mengatakan tulisan di media sosial itu adalah “penodaan seksis” yang bertujuan membungkam dirinya di tengah meningkatnya tekanan dari perempuan-perempuan yang menuduh Trump melakukan pelecehan seksual.

“Saya tidak akan tinggal diam mengenai isu ini, sama dengan perempuan-perempuan yang berani menghadapi presiden,” kata Gillibrand kepada pers, dilansir dari Anadolu, Rabu (13/12)

Elizabeth Warren, anggota senat dari Partai Demokrat, juga menuliskan di Twitter, “Apakah Anda mencoba menindas, mengintimidasi dan mempermalukan @SenGillibrand? Apakah Anda tahu sedang menghadapi siapa?

Gedung Putih membela cuitan Trump itu dan mengatakan ia mengkritik sistem kontribusi kampanye Washington yang didominasi oleh transaksi politik.

“Ini sama sekali tidak seksis, ia hanya merujuk pada sistem yang memang bobrok, dimana mereka dengan kepentingan pribadi yang mengendalikan pemerintahan,” kata juru bicara Sarah Huckabee Sanders kepada media.

“Hanya bila pikiran Anda kotor Anda akan mengira ini lelucon jorok,” sambungya.

Pada Senin (11/12), tiga perempuan maju mengungkapkan klaim bahwa Trump pernah melakukan pelecehan seksual di tengah gerakan #MeToo dimana perempuan didukung untuk menceritakan pengalamannya.

Dalam kasus terbaru, anggota Partai Demokrat Al Franken dan John Conyers terpaksa mundur karena diserang tuduhan pelecehan seksual

Franken mengatakan siap mundur. Namun merasa ironis karena pria yang membangga-banggakan fakta pernah melakukan pelecehan seksual masih duduk di Gedung Putih.

TAGS : Donald Trump Pelecehan Seksual Kirsten Gillibrand

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26250/Donald-Trump-Sebut-Senator-Gillibrand-Pernah-Ngemis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments