Take a fresh look at your lifestyle.

Doa Setnov untuk Bamsoet

0 3
Doa Setnov untuk Bamsoet

Ketua DPR, Setya Novanto

Jakarta – Setya Novanto angkat bicara soal posisi Ketua DPR yang kini dijabat oleh politikus Golkar, Bambang Soesatyo. Novanto mendoakan ‎Bambang Soesatyo dapat menjalani tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita doakan bapak Bamsoet (Bambang Soesatyo) bisa berbuat untuk kepentingan pemerintah,” kata Novanto di pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/1/2018).

Dikatakan Novanto, Bamsoet sudah tepat ditunjuk sebagai Ketua DPR oleh Ketua Umum Golkar, Arilangga Hartanto. Selain pengalaman, kata Novanto, Bamsoet  juga loyal terhadap Partai Golkar.

“Yang terbaik memang sudah saatnya Pak Bamsoet ini yang menjadi (Ketua DPR). Dia sudah punya pengalaman, sudah banyak belajar, saya rasa tepat gitu ya,” tutur Novanto.

Novanto lebih lanjut berpesan agar Bamsoet nantinya bisa berwibawa menjaga marwah parlemen. Di bawah kendali Bamsoet, DPR RI diharapkan dapat lebih memenuhi keinginan masyarakat.

“Dia sebagai Ketua tentu harus dapat kuat dan berwibawa dan dapat memenuhi keinginan rakyat. Karena DPR RI itu perwakilan daripada rakyat. Kami harapkan bisa berbuat untuk bangsa dan negara, dan saya meyakini Pak Bamsoet bisa dan bisa kerja sama dengan wakil-wakil yang ada itu,” tandas Novanto.

TAGS : Setya Novanto Bambang Soesatyo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27843/Doa-Setnov-untuk-Bamsoet/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments