Take a fresh look at your lifestyle.

Direktur Bea Cukai AS Bakal Tanggalkan Jabatannya

0 6
Direktur Bea Cukai AS Bakal Tanggalkan Jabatannya

Direktur Imigrasi dan Bea Cukai AS, Thomas Homan (foto:upi.com)

Jakarta – Direktur badan Imigrasi dan Bea Cukai Amerika Serikat Thomas Homan mengumumkan rencana untuk pensiun dari jabatannya pada Senin (30/04).

Homan, 56, secara resmi akan meninggalkan posisinya pada Juni mendatang dan pengumuman itu bertepatan dengan menerima penghargaan Senin malam dari Yayasan Asosiasi Penegak Hukum Penegakan Federal.

Homan, yang telah menjadi perwira lama yang bertanggung jawab atas deportasi, dinominasikan untuk melayani Presiden Donald Trump sebagai direktur Imigrasi.

“Sudah menjadi kehormatan hidup saya untuk memimpin pria dan wanita ICE selama lebih dari setahun,” katanya dilansir UPI.

“Keputusan untuk meninggalkan dinas federal setelah lebih dari 34 tahun adalah pahit, tetapi keluarga saya telah banyak berkorban agar saya dapat melayani dan saatnya bagi saya untuk fokus pada mereka.”

Homan awalnya direncanakan untuk pensiun pada Januari 2017, tetapi tetap atas permintaan Sekretaris Keamanan Dalam Negeri John Kelly dan menerima pencalonan untuk menjadi direktur permanen badan tersebut pada November lalu.

TAGS : Amerika Thomas Homan Bea Cukai

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33525/Direktur-Bea-Cukai-AS-Bakal-Tanggalkan-Jabatannya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments