Take a fresh look at your lifestyle.

Diledek Orang Pikun, Trump Bilang: "Saya Orang Jenius yang Stabil"

0 4
Diledek Orang Pikun, Trump Bilang: "Saya Orang Jenius yang Stabil"

Presiden Amerika Seriakat Donald Trump (Foto: Denis Balibouse)

London – Bukan Donald Trump kalau tidak kontroversial. Baru-baru ini pria yang disebut “Orang Pikun” (ledekan Kim Jong un ke Donald Trump, Red) itu mengakui dirinya seorang jenius yang stabil karena memakan makanan berkualitas.

Ketika ditanya oleh ITV Inggris tentang kesehatannya dan beberapa anggapan bahwa ia gila dan tidak sehat secara fisik, Trump megatakan, “Saya adalah seorang jenius yang stabil.”

Kemudian ditanya lagi tentang makan burger dan minum Coke, ia kemudian mengatakan, “Saya makan makanan enak, yang benar-benar dari beberapa koki terbaik di dunia. Saya makan makanan sehat, saya juga pernah memakan burger. Saya rasa saya makan sebenarnya adalah makan yang cukup baik. “

Pria yang berusia 71 tahun itu mengatakan, ia akan mempertimbangkan untuk tetap berada dalam kesepakatan iklim Paris. Namun, ia mengakan harus dilakukan dengan baik di Amerika Serikat.

Baru-baru ini publik riuh soal pengakuan Stephanie Clifford. Ia adalah pemain film dewasa yang mengaku pernah pacaran dengan Presiden Amerika Serikat saat ini,  Donald Trump pada 2006.

TAGS : Amerika Serikat Donald Trump Jenius

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28447/Diledek-Orang-Pikun-Trump-Bilang-Saya-Orang-Jenius-yang-Stabil/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments