Take a fresh look at your lifestyle.

Dikritik Karena Payudara Kecil, James Cameron Bela Gal Gadot

0 4
Dikritik Karena Payudara Kecil, James Cameron Bela Gal Gadot

Gal Gadot

New York – Sutradara berdarah Kanada James Cameron membela kritik yang ditujukan untuk pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Sebelumnya, artis asal Israel tersebut dianggap tidak cocok memerankan super hero Wonder Woman karena memiliki payudara kecil.

Akan tetapi menurut James, tidak ada yang meragukan cemerlangnya penampilan Gal Gadot dalam film yang diproduksi sejak tahun 60-an itu. Sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins kata James, justru ingin menekankan karakter perempuan yang keras dan tangguh.

“Aku mendukungnya. Dia adalah seorang Miss Israel, dan dia mengenakan kostum bustier yang sangat pas. Dulu Linda pernah memerankan karakter ini pada 1991, dan itu pas juga pada masanya,” kata James kepada Hollywood Reporter, Rabu (27/9).

Sebelumnya, Gal Gadot menuai kritik karena memiliki payudara kecil. Pemeran Wonder Woman itu dianggap kalah seksi dibandingkan Linda Charter, Rileah Vanderbilt, hingga Ellie Wood Walker yang pernah memerankan karakter tersebut.

Setelah dirilis pada 31 Mei lalu, film Wonder Woman memuncaki box office pada pekan pertamanya. Film karya Warner Bross itu juga disebut-sebut meraih pendapatan hingga 100 juta dolar dalam hitungan tujuh hari sejak ditayangkan di Amerika.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Gal Gadot

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22464/Dikritik-Karena-Payudara-Kecil-James-Cameron-Bela-Gal-Gadot/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments