Take a fresh look at your lifestyle.

Diancam Korut, Amerika balas Mengancam

0 3
Diancam Korut, Amerika balas Mengancam

Presiden AS, Donald Trump

Washington – Korea Utara pada pekan lalu mengeluarkan ancaman akan meluncurkan rudal antar benuanya ke Guam, ini wilayah Amerika Serikat yang berada di Pasifik. Tak mau kalah, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memperingati hati-hati ucapannya.

Donald Trump memperingatkan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un untuk tidak melakukan tindakan apa pun terhadap Amerika Serikat dan wilayahnya. “Termasuk Guam, atau sekutunya dan memperingatkan bahwa Kim akan segera menyesali tindakan semacam itu,” ujarnya.

Dikatakan Trump lagi, Washington sangat berhati-hati mempertimbangkan opsi militernya, dan berharap Kim memikirkan perkatannya dalam beberapa hari terakhir. “Bahwa militer Amerika “sudah siap,” ujarnya.

“Saya harap mereka benar-benar memahami apa yang saya katakan, dan apa yang saya katakan adalah apa yang saya maksud,” kata Trump kepada para wartawan dilansir AFP.

“Bila dia melakukan sesuatu terkait Guam atau tempat lain yang merupakan wilayah Amerika atau sekutu Amerika, dia akan benar-benar akan dengan cepat menyesalinya,” kata Trump.

TAGS : Amerika Serikat Korea Utara Perang Dunia

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20069/Diancam-Korut-Amerika-balas-Mengancam/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments