Take a fresh look at your lifestyle.

Di Depan Setnov, Jokowi Tegaskan Berantas Korupsi

0 6
Di Depan Setnov, Jokowi Tegaskan Berantas Korupsi

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Jakarta – Di hadapan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov), Presiden Jokowi menegaskan komitmen pemerintahan dalam memerangi tindak kejahatan korupsi.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dalam sidang tahunan bersama DPD, di Gedung Kura-kura DPR, Jakarta, Rabu (16/8). Sidang tahunan tersebut dihadiri seluruh pimpinan lembaga negara dan sejumlah pejabat negara.

Dalam sidang yang dipimpin Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dan dihadiri Ketua DPR Setnov yang juga berstatus sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP, Jokowi mengatakan, korupsi merupakan penggerus daya saing Indonesia.

“(Korupsi) Ini musuh kita bersama. Di depan Sidang Bersama yang terhormat ini, saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memerangi korupsi,“tegas Jokowi.

Pada sidang yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, para mantan presiden dan wakil presiden serta menteri Kabinet Kerja, Jokowi menegaskan, pemerintah mendukung pemberantasan korupsi.

“Selain memerangi korupsi yang menggerogoti APBN, menggerogoti uang rakyat, kita juga terus menguatkan sistem dan basis data perpajakan nasional,“ katanya.

TAGS : MPR DPD Jokowi Korupsi e-KTP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20272/Di-Depan-Setnov-Jokowi-Tegaskan-Berantas-Korupsi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments